Minggu, 28/11/2021 16:04 WIB

Bawa 400 Butir Pil Ekstasi, Seorang Wanita Paruh Baya Diringkus Polsek Medan Kota

Seorang wanita paruh baya diringkus Sat Reskrim Polsek Medan Kota, lantaran kedapatan membawa 400 butir pil ekstasi, pada Sabtu 2 Januari 2021 lalu.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuaji didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramadhan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin saat konfrensi pers di Mapolsek Medan Kota. (Foto: Ist)

Jurnassumut.com - Seorang wanita paruh baya diringkus Sat Reskrim Polsek Medan Kota, lantaran kedapatan membawa 400 butir pil ekstasi, pada Sabtu 2 Januari 2021 lalu.

Pelaku berinisial Y (40) warga Medan Binjai Km 16, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Ia diamankan polisi di Jalan Teratai, Kecamatan Medan Polonia pada saat hendak melakukan transaksi.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi bahwa akan ada transaksi barkotika jenis pil ekstasi di kawasan tersebut.

"Petugas yang mendapat informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan dan pada tiba saat di TKP, ada seorang perempuan yang mencurigakan mengendarai sepada motor BK 55xx ABQ," ungkap AKBP Sinuhaji, Rabu (20/01/2021).

Ia mengatakan, setelah melihat gerak gerik yang mencurigakan pihaknya mengikuti wanita tersebut dan memberhentikannya serta dilakukan pemeriksaan.

"Saat diperiksa ditemukan satu plastik yang dibungkus kertas berisi 400 butir narkotika jenis pil ekstasi," tuturnya.

Lebih Lanjut, Irsan menyebutkan dari hasil introgasi pelaku mengaku bahwa barang tersebut diambil dari seorang laki-laki yang tidak ia kenal dan pelaku juga mengaku bahwa temannya berinisial AR yang memerintahkannya untuk mengambil barang tersebut.

"Saat ini, Kapolsek dan Kanit Reskrim Medan Kota masih terus melakukan pengembangan, serta akan mengejar tersangka AR dan pemilik barang haram. Dan guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka Y diamankan di Mapolsek Medan Kota," ucap Irsan.

TAGS : Polrestabes Medan Wanita Paruh Baya Pil Ekstasi AKBP Irsan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :