Minggu, 28/11/2021 16:32 WIB

Tes Urine di Polrestabes Medan, Hasilnya 1 Anggota Positif Pakai Sabu dan Ekstasi

Polrestabes Medan hari ini menggelar tes Urine kepada seluruh personil yang berada di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan, Selasa (23/2/2021).

Polrestabes Medan lakukan tes urine terhadap personil.

Jurnassumut.com - Polrestabes Medan hari ini menggelar tes Urine kepada seluruh personil yang berada di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan, Selasa (23/2/2021).

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Zoni Aroma mengatakan dari hasil pemeriksaan tersebut didapati 1 anggota personil yang bertugas di RTP Sabhara Polrestabes Medan positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

"Hari ini kita menggelar tes urine kepada petugas kepolisian sebanyak 229 personil, didapati satu oknum berpangkat Bripka YP positif menggunakan sabu dan ekstasi," ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sudah mendapati sampel dan akan melakukan proses hukum yang berlaku untuk penindakan lebih lanjut.

Kegiatan tes urine tersebut dilakukan atas perintah Kapolri dalam memberantas narkoba dalam jajaran kepolisian.

"Kegiatan ini dalam rangka perintah dari pak Kapolri agar seluruh personil Polri dilakukan tes urine terkait penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

TAGS : Tes Urine Polrestabes Medan Positif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :