Minggu, 17/10/2021 08:26 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tumpukan Sampah Desa Bandar Khalifah

Kepala Lingkungan (Kepling) 14, Desa Bandar Khalifah, Wawan menjelaskan bahwa saat ditemukan mayat tersebut menenakan pakaian partai Demokrat.

Sosok mayat pria tanpa identitas di tumpukan sampah tepatnya di di Jalan Peringgan, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Jurnassumut.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di tumpukan sampah di Jalan Peringgan, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/4/2021).

Kepala Lingkungan (Kepling) 14, Desa Bandar Khalifah, Wawan menjelaskan bahwa saat ditemukan mayat tersebut mengenakan pakaian partai Demokrat.

"Saat dikabarkan adanya mayat di sana, saya langsung ke lokasi. Sampai di lokasi saya melihat seorang pria menggunakan baju partai Demokrat sudah tewas terlentang," katanya.

Ia menuturkan, saat ditemukan di wajah mayat tersebut terdapat luka serta di bagian telinga mengeluarkan darah segar. Dia menduga peristiwa pembunuhan tersebut baru terjadi.

"Ada luka di bagian wajah atas kanan ada luka, di hidungnya juga mengeluarkan darah, di bagian kepalanya, telinga juga mengeluarkan darah. Ada ceceran darah di atas aspal masih segar, kalau diperhatikan diduga baru saja kejadian itu karena darahnya masih segar," ujarnya.

Wawan menyebutkan, bahwa korban bukan merupakan warganya dan dia juga tidak mengenalinya.

"Saya rasa itu bukan warga saya karena hingga saat ini belum ada warga yang melapor kepada saya terkait mayat tersebut," ucap Wawan.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu membenarkan adanya penemuan mayat dilokasi tersebut.

"Kita menerima informasi dari warga sekira pukul 07.00 WIB. Bahwa ada ditemukan mayat seorang laki - laki di Jalan Peringgan tepatnya di samping parit," ungkapnya.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Petugas bersama tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Jan Piter mengungkapkan, dari hasil olah TKP sementara, di bagian tubuh korban ditemukan beberapa luka bekas penganiayaan. Dan identitasnya belum diketahui.

"Pada tubuh korban terdapat luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan adanya ceceran darah di sepanjang di lokasi. Tidak ditemukan identitas pada korban," ucap Jan Piter.

TAGS : TKP Jan Piter Napitupulu Korban Kepling




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :