Sabtu, 25/09/2021 23:22 WIB

Harlah PKB ke-23 di Sumut Diwarnai Khataman Al-Quran dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

DPW PKB Sumut menggelar syukuran Harlah PKB ke-23 dengan Khataman Quran dan Doa Bersama.

Jurnassumut.com, Medan - Memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke-23, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut menggelar Syukuran di Kantor DPW PKB di Jl Wali Kota Medan, Jumat (22/072021).

Acara syukuran dibalut pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan Khatam Al-Quran dan Doa bersama untuk keselamatan bangsa dengan para Fafidz Quran yang berada di Kota Medan.

Sekretaris DPW PKB Sumut, Loso Mena mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan negara Indonesia yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

"Kegiatan sore hari ini, terkait harlah PKB, yang ke 23 tahun, sejak lahirnya 1998. Di sini PKB Sumut melaksanakan kegiatan khatam Alquran, tentunya kita akan melakukan doa bersama," kata Loso Mena.

PKB Sumut berharap, dengan pelaksanaan syukuran yang dibarengi dengan kegiatan agama mendapatkan Ridho Allah sehingga Indonesia dijauhkan dari marah bahaya.

"Mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah semoga pandemi Covid ini segera berakhir," harapnya.

Peringatan ini diikuti oleh seluruh kader partai dari seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Ketua DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar melalui zoom meeting.

Turut hadir di lokasi kegiatan Sekjen DPW PKB Sumut, Ir Loso Mena, Bendahara Umum DPW PKB Sumut, Zairam Salim Ritonga, jajaran Dewan Suroh, dan seluruh banom serta para 30 Hafiz Quran dari Kader DPW PKB Sumut.

TAGS : PKB Sumut Khataman Al-Quran Harlah Doa Bersama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :