Minggu, 17/10/2021 06:53 WIB

Wakil Bupati Madina Ditunjuk Sebagai Ketua PMI Periode 2021-2026

Atika berharap dengan kehadiran dan fungsi PMI di tengah masyarakat keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas.

Foto Bersama Wakil Bupati Madina Atika Azmi Usai terpilih sebagai ketua PMI Madina secara aklamasi priode 2021-2026 di Aula Hotel Rindang Panyabungan, Jumat (24/9/2021). (Foto: Ist)

Jurnassumut.com- Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utami Nasution terpilih menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Madina dengan masa bhakti 2021 - 2026.

Atika terpilih secara aklamasi di acara Musyawarah Kabupaten PMI di aula hotel Rindang Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Jumat (24/9/2021).

Dalam Muskab tersebut turut juga dihadiri Sekretaris PMI Sumut, Edi Susianto, Kasatpol PP, Lismulyadi, Direktur RSU Panyabungan, dr Rusli Pulungan dan pengurus PMI Madina.

Andi Bugis sekretaris PMI Kecamatan Panyabungan menyampaikan, Atika Azmi Utami merupakan sosok yang pas untuk memimpin PMI lima tahun kedepannya.

Ia menyampaikan, sosok pemimpin PMI harus mempunyai jiwa yang energik, pintar dan memiliki wawasan yang luas dan kriteria.

"Kriteria itu ada pada beliau, makanya kami bersama pengurus PMI lainnya langsung mengangkat beliau secara aklamasi untuk memimpin PMI lima tahun kedepan,"katanya.

Sementara Wabup Madina Atika yang akan menakhodai PMI Madina selama lima tahun ke depan, berjanji akan menjadikan PMI Madina menjadi lebih baik.

Atika berharap dengan kehadiran dan fungsi PMI di tengah masyarakat keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas.

Untuk itu dirinya berharap kerja sama dan kolaborasi dari semua elemen terutama pengurus PMI.

"PMI sangat besar dan mendunia, jadi saya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, bila selama ini PMI sudah berjalan dengan baik, masih ada ruang kedepannya untuk menjadikannya menjadi lebih baik lagi," sebut Atika.

TAGS : Madina PMI Atika Azmi Utami Nasution




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :