Minggu, 28/11/2021 16:31 WIB

Cemburu Buta, Pria di Deli Tua Siram Air Keras ke Pacarnya Hingga Tewas

Tersangka melakukan itu karena cemburu dan mau memberi pelajaran ke korban.

Putra Nakula (26), warga Jalan Sejati Gang Imam, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, tega menyiram pacarnya sendiri menggunakan air keras hingga tewas. (Foto: Ist)

Jurnassumut.com - Akibat cemburu buta, seorang pemuda gelap mata hingga menyiramkan air keras ke tubuh pacarnya yang masih di bawah umur.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, mengatakan pelaku bernama Putra Nakula (26), warga Jalan Sejati Gang Imam, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

"Pelaku menyiram air keras ke pacarnya bernama Syahbila Nur Rohima (15) hingga korban meninggal dunia," kata Martua, Senin (27/9).

Menurutnya akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

"Tersangka melakukan itu karena cemburu dan mau memberi pelajaran ke korban," ucapnya.

Martua menjelaskan, kejadian itu berawal dari kedatangan tersangka ke rumah korban, Minggu (26/9) sore. Tersangka sempat makan di rumah kekasihnya yang masih berstatus pelajar tersebut.

"Rumah pelaku dan korban masih satu lingkungan," jelasnya.

Setelah selesai makan, sambung Martua, pada malam harinya tersangka pulang ke rumahnya yang tak jauh dari kediaman korban dan mengambil air keras.

"Kemudian cairan berbahaya itu disembunyikan tersangka dekat radiator sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya," ucap Martua.

Tersangka lalu mengajak korban berkeliling Kota Medan hingga akhirnya sampai di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

"Di tempat kejadian perkara, tersangka berpura-pura kalau ban sepeda motornya kurang angin, lalu menyiramkan air keras ke tubuh korban," ungkapnya.

Air keras itu membuat korban menggelupur dan kesakitan. Tersangka kemudian membawa korban ke rumahnya. Orang tua korban segera membawa anaknya ke Rumah Sakit Mitra Sejati hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Ketika ditanya orang tua korban, tersangka menyebut pacarnya itu disiram air keras oleh orang tak kenal. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Delitua. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka Putra Nakula karena cemburu.

"Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja hijau BK 3290 AAS, 1 plastik warna merah, 1 botol plastik kecil, 1 potong kaos merah, 1 celana pendek dan 1 sandal," ucapnya Martua.

TAGS : Cemburu Air Keras Pacar Martua Manik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :