Minggu, 28/11/2021 15:05 WIB

DPC PKB Tapanuli Utara Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Ketua DPC PKB Taput, Tigor Lumbantoruan mengatakan penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan panggilan jiwa terhadap warga yang terkena musibah.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Tapanuli Utara (Taput) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang melanda Pasar Siborongborong, Jalan Dolok Martimbang, Kelurahan Pasarsiborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Jurnassumut.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Tapanuli Utara (Taput) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang melanda Pasar Siborongborong, Jalan Dolok Martimbang, Kelurahan Pasarsiborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Ketua DPC PKB Taput, Tigor Lumbantoruan mengatakan penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan panggilan jiwa terhadap warga yang terkena musibah.

"Ini tadi kita serahkan bantuan sosial kepada belasan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran pada pekan lalu, setidaknya ini bisa membantu meringankan beban mereka," kata Tigor Lumbantoruan, Rabu (29/09/2021).

Atas musibah yang yang terjadi, Tigor mengingatkan pemerintah setempat agar memperbaiki sistem kerjanya yang dinilai lambat.

Sebab, saat kebakaran melanda belasan ruko warga Damkar lambat ke lokasi dengan alasan unit Damkar dalam keadaan rusak.

"Kita ingatkan pemerintah kejadian seperti itu tidak lagi terjadi, ada musibah kebakaran Damkar tidak bergerak dengan alasan rusak, kalau begini apa pelayanan untuk warga," kata Tigor.

Lebih lanjut, Tigor pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membahu membantu warga yang mendapatkan musibah.

TAGS : PKB Bantuan Kebakaran Tigor Lumbantoruan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :