Minggu, 28/11/2021 14:57 WIB

H.T. Manurung Bangga Kapolres AKBP Ikhwan Kerja Keras Tekan Covid 19 dan Bantu Masyarakat Dampak Sos

Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH juga bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Telah berupaya membantu masyarakat duafa serta anak yatim dan yatim piatu yang terdampak sosial dan ekonomi.

H.T. Manurung SH tiba di Bandara Kualanamu.

Jurnassumut.com - Pengacara dan pengusaha sukses asal Batu Bara H.T. Manurung SH menyatakan merasa bangga memiliki seorang Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang terus bekerja keras dan bekerja secara bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah hingga kecamatan dan Desa atau kelurahan untuk menekan penyebaran kasus covid 19, masa PPKM dari level 3 ke level 2 dan 1.

Selain dari upaya penekanan penyebaran kasus covid 19 yang telah melanda indonesia sejak Maret  2020 ini, Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH juga bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Telah berupaya membantu masyarakat duafa serta anak yatim dan yatim piatu yang terdampak sosial dan ekonomi.

Hal tersebut ditegaskan Putra Batu Bara yang sukses di perantauan H.T. Manurung SH kepada Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan yang didampingi Kader Kehormatan Rahmad Hidayat, dan Ustz Nasrullah, M.Si, ketika turun dari pesawat di Bandara Kualanamu Medan, Kamis sore, 30/09.

Menurut H.T Manurung yang juga Kader Kehormatan PKB di Batu Bara menyatakan bahwa ia pulang kampung ke Batu Bara untuk membangun kampungnya menuju Batu Bara yang cerdas dan mandiri, sekaligus memberi apresiasi kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Sementara itu, Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan didampingi Rahmad Hidayat dan Ustd Nasrullah, M.Si, yang juga Pembina Media Indevenden Online menyambut baik keinginan H.T Manurung, dan Zul Irfan menegaskan kehadiran H.T Manurung telah ditunggu masyarakat. (Rahmat Hidayat)

TAGS : Manurung Ikhwan PKB PPKM




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :