Minggu, 28/11/2021 14:52 WIB

Bupati Tapsel Berharap PAUD Mencetak Generasi Emas

Saya minta seluruh Pokja agar betul-betul dapat bekerja bersinergi dengan Bunda PAUD dalam rangka menciptakan PAUD Tapsel berkualitas, berkeadilan dan berkesetaraan.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P. Pasaribu pada rapat koordinasi Pokja PAUD Kabupaten Tapanuli Selatan, di Aula Sarasi, kantor Bupati, Sipirok (30/9).

Jurnassumut.com - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P. Pasaribu mengatakan, generasi emas diharap dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang berkarakter, berintegritas dan berahlak mulia kedepannya. 

Hal itu, disampaikannya saat memberi sambutan pada rapat koordinasi Pokja PAUD Kabupaten Tapanuli Selatan, di Aula Sarasi, kantor Bupati, Sipirok (30/9).

"Selain itu anak-anak Tapsel dapat tumbuh lebih cerdas, lebih sehat dan lebih sejahtera dan berjiwa pembangun ke depannya," harap Dolly P.Pasaribu.

Seluruh Pokja untuk membantu tugas daripada Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tapsel dalam rangka menciptakan sekaligus mendorong pertumbuhan Generasi emas 2045 Indonesia khususnya Tapsel tumbuh lebih cerdas dan berjiwa pembangun.

"Karenanya, saya minta seluruh Pokja agar betul-betul dapat bekerja bersinergi dengan Bunda PAUD dalam rangka menciptakan PAUD Tapsel berkualitas, berkeadilan dan berkesetaraan," harapnya. 

Bupati lebih jauh menekankan Pokja - Bunda PAUD agar menyusun program yang inovatif demi anak-anak Tapsel dapat tumbuh lebih sehat, lebih cerdas dan lebih sejahtera, lebih kreatif dan berpikir kritis serta membawa manfaat demi kesejahteraan bagi masyarakat luas kedepannya.

Bunda PAUD Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengatakan, pihaknya bersama Pokja akan bekerja secara optimum demi penguatan peningkatan PAUD agar lebih berkualitas dalam rangka mendukung pemerintah.

"Memajukan anak-anak Tapsel utamanya merupakan tugas kita semua, karenanya Bunda PAUD bersama Pokja akan tetap besinergi bersama stakeholder lain termasuk dengan pemerintah atau dinas terkait," tekad Rosalina. 

Sementara Kadis Pendidikan Tapsel Amros Karangmatua dalam laporannya mengatakan, Rakor Pokja - Bunda PAUD itu dalam rangka menyatukan persepsi mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan dan desa dengan tujuan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia). (Afif Alwi)

TAGS : Bunda PAUD Dolly P Pasaribu Anak




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :