Minggu, 28/11/2021 15:25 WIB

Pelajar di Sergai Tewas Dilindas Truk, Sopir Melarikan Diri

Kasusnya sudah ditangani, untuk sopir truk yang melarikan diri usai menabrak korban masih dalam pengejaran petugas.

Sepeda motor korban berada di bawah truk.

Jurnassumut.com - Sorang pelajar RMS (15) warga desa Sei Suka Kecamatan Air putih Kabupaten Serdang Bedagai, tewas terlindas truk di Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran KM 10 Desa Binjei Kecamatan Tebingsyahbandar, Serdang Bedagai, Sumut, Jumat (15/10/2021).

Kejadiannya korban dengan mengendarai sepeda motor Mio BK.6026.OAG datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kisaran, tergelincir dan jatuh ke badan jalan. 

Saat bersamaan dari arah yang sama persis di belakang korban datang truk fuso bemuatan batu krikil BK.9637 DB, tidak terhindarkan lagi truk langsung melindas korban. 

Akibat kejadian ini korban langsung tewas di tempat, sedangkan sopir truk usai kejadian melarikan diri.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas laka lantas Polres Tebing Tinggi,langsung ke TKP mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, sedangkan kedua barang bukti juga turut diamankan petugas.

Kanit laka lantas polres Tebingtinggi Ipda Masdulhak, membenarkan adanya lakalantas di Jalinsum Tebing Tinggi-kisaran kilometer 10, Kabupaten Serdang Bedagai 

"Kasusnya sudah ditangani, untuk sopir truk yang melarikan diri usai menabrak korban masih dalam pengejaran petugas. Kedua barang bukti sudah diamankan di kantor laka lantas polres Tebing Tinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut," ucap Masdulhak.

TAGS : Laka Lantas Masdulhak Melarikan Diri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :