Minggu, 28/11/2021 15:01 WIB

Bupati Madina Berikan Gajinya ke Pengemudi Betor

Semoga saudara kita tukang becak dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya hari ini

Bupati Mandailing Natal Muhammad Ja`far Sukhairi Nasution memberikan gaji yang ke 3 kepada pengemdui Becak bermotor di Lapangan Titik Kuning Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Jum`at (15/10/2021).

Jurnassumut.com - Muhammad Ja`far Sukhairi Nasution memberikan gaji pokoknya yang ke tiga bulan sebagai Bupati Mandailing Natal (Madina) kepada pengemudi becak bermotor (Betor), pada Jum`at (15/10/2021).

Setibanya dilokasi tempat berkumpul pengemudi Betor itu di Lapangan Titik Kuning Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan. Sukhairi langsung menyerahkan gajinya itu kepada pengemudi betor yang jumlah mencapai 80 orang. Setiap orang mendapat Rp.100.000.

"Semoga saudara kita tukang becak dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya hari ini," ucap Sukhairi.

Sukhairi mengatakan sasaran pemberian gaji tersebut kondisional. Untuk peruntuknya tidak menentu, utamanya warga yang membutuhkan.

Ia juga mendorong untuk kedepannya agar dermawan yang berada di Mandailing Natal bisa mengikuti jejaknya untuk bersama- sama peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara salah seorang pengemudi becar bermotor ucapkan terimakasihnya. Dan ia mendoakan Bupati Madina yang menjabat sekarang ini selalu diberkahi.

"Saya dapat 100 ribu, pokoknya saya ucapkan terimaksih dan bapak itu sehat selalu," ujar pengemudi bermarga Nasution tersebut. (Hasmar Lubis)

TAGS : Ja`far Sukhairi Nasution Gaji Betor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :