Minggu, 28/11/2021 16:37 WIB

PSP Serahkan Bantuan Kepada 1200 Siswa di Deliserdang

Nusantara Tarigan Silangit selaku Wakil DPRD Deli Serdang Fraksi Partai Nasdem mengatakan, bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang diserahkan ada sebanyak 1200 siswa untuk tingkat SD dan SMP.

Prananda Surya Paloh Serahkan Bantuan Kepada 1200 Siswa di Deliserdang.

JurnasSumut.com - Anggota DPR RI dari fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh secara simbolis menyerahkan bantuan siswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) tingkat SD dan SMP di Kab Deli Serdang, Jumat (15/10/2021).

Nusantara Tarigan Silangit selaku Wakil DPRD Deli Serdang Fraksi Partai Nasdem mengatakan, bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang diserahkan ada sebanyak 1200 siswa untuk tingkat SD dan SMP.

"Kalau tingkat SD dapat bantuan sebesar Rp 450 ribu sedangkan SMP sebesar Rp 750 ribu. Bantuan dari PIP ini program Partai NasDem melalui bapak Prananda Surya Paloh yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumut I", ucap Nusantara.

Tambah Nusantara Tarigan, penyerahan PIP ini satu bukti bapak Prananda Surya Paloh terus memperjuangkan masyarakat di Deli Serdang yang merupakan Daerah pemilihannya.

"Pak Prananda akan terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat bawah. Buktinya pada tahun ini jumlah siswa penerima PIP melalui Partai Nasdem itu ada sekitar 1200 siswa yang tersebar di beberapa sekolah di Kabupaten Deli Serdang", cetusnya.

Nusantara berkeyakinan untuk tahun depan Prananda Surya Paloh beserta anggota Fraksi Nasdem yang ada di DPR RI dapat menambah jumlah penerima bantuan.

"Saya berharap para orang tua siswa dapat mempergunakan dana bantuan tersebut untuk meningkatkan prestasi anak anaknya sehingga tidak ada lagi alasan anak tidak sekolah karena tidak adanya biaya. Tingkatkan prestasi, karena masih banyak program pemerintah yang sangat mendukung bagi anak anak berprestasi untuk menggapai cita citanya dan Kepada para kepala sekolah agar membantu para orangtua siswa dalam pencairan dana bantuan tersebut tanpa ada potongan sedikitpun" ungkapnya. (Alsyah)

TAGS : Prananda Surya Paloh Program Indonesia Pintar Nasdem




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :