Minggu, 28/11/2021 15:38 WIB

HUT Guru Nasional dan PGRI ke 76 Digelar di Madina

HUT perayaan PGRI kali ini dengan mengusungkan tema

Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utami Nasution dalam acara peringatan HUT PGRI ke 76.

Jurnassumut.com - PGRI dan Guru nasional rayakan HUT yang ke 76 di lapangan Kantor Bupati Lama Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan,Rabu (24/11/2021).

Perayaan HUT PGRI tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Atika Azmi Utami Nasution, bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Madina dan Asisten III serta stakeholder.

HUT perayaan PGRI kali ini dengan mengusungkan tema "bergerak dengan hati pulihkan pendidikan" dan digelar selama dua hari diikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Wakil Bupati Madina Atika ucapkan apresiasinya kepada guru yang telah memberikan didikan untuk anak bangsa yang lebih baik.

Seterusnya ia berharap untuk ke depannya guru dapat meningkatkan kedisiplinan. "Kepada guru agar bisa meningkatkan ITM melalui peningkatan SDM nya sendiri, atau pelaksanaan pelatihan dan diklat sertifikasi para guru sehingga kualitas guru pun samakin baik dan maju," imbuhnya.

Sebelumnya, Defrion ketua panitia HUT PGRI ke 76 di Madina melaporkan pagelaran HUT Guru Nasional ini dilaksanakan selama 2 hari dengan menggelar berbagai kegiatan seperti Upacara, Lomba Menari Budaya, dan Vaksinasi.

Kemudian acara tersebut dibatasi bagi peserta yang hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Hasmar Lubis)

TAGS : Atika Azmi Utami HUT PGRI Guru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :