Minggu, 23/01/2022 07:25 WIB

Polisi Buru Pengemudi Mobil Mewah Viral yang Hajar Pelajar di Medan

Tangkapan layar vidio viral pengemudi mobil mewah hajar seorang pria di Medan.

Jurnassumut.com - Polisi memburu pelaku penganiayaan pengemudi mobil mewah yang viral terhadap seorang pelajar di depan minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, keluarga korban telah membuat laporan ke Polrestabes Medan dan penyidik sedang memproses laporan tersebut.

"Laporan polisinya sudah diterima Polrestabes Medan. Lagi dicari," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (24/12/2021).

Polisi mengaku sudah mendatangi lokasi dan memeriksa beberapa orang saksi. Tak hanya itu, polisi juga menyebut sudah mengumpulkan bukti.

"Bukti-bukti dari lapangan, pemeriksaan saksi sudah diminta keterangan dan kita kejar pelakunya," ucapnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria turun dari mobil Toyota Land Cruiser Prado menghajar seorang pelajar di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor.

Dalam video terlihat pria yang mengenakan peci itu ditampar dan ditendang oleh pengendara mobil berkaus putih.

Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang sopir karena sepeda motornya terhalang.

Kemudian pria itu pun naik pitam dan langsung menampar pipi sebelah kanan pelajar tersebut.

Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis 16 Desember sore. Warga yang melihat langsung melerai aksi koboi pria berkaus putih yang terus menyerang itu.

"Kayaknya korban tuh yang dipukuli masih sekolah, masih pelajar. Setelah dilerai mobil itu langsung cabut langsung pergi dia," kata Joel, warga yang sempat melerai.

Sementara itu, dalam video terlihat mobil Toyota Prado itu lebih dulu menabrak sepeda motor milik pelajar dari belakang.

TAGS : Mobil Mewah Viral Medan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :